simply me
socnet malapetaka

berhubung nih ya berhubung FB, Twitter, BBM isinya ada orang orang yang mau dibahas jadi bahasnya di tumblr aja.. nggak enak ama temen sendiri :(

helllooooooo guysssss….. elo udah married!!!!! dan elo yang 1 lagi insyaAllah married juga tahun depan… bisa nggak sih kalian bersikap lebih bijak dan nggak bertingkah seperti anak kecil :( mbok ya kalo berantem jangan dibawa ke socnet toh nduuukk :( nggak etis loh sayangku.. yang 1 dengan entengnya pasang status suaminya selingkuhlah nah yang 1 lagi baru 2 minggu yang lalu lamaran dah berantem pake kata kata nggak pantes di socnet…

bukan berarti kita semua yang temenmu ini dan tau status kalian yang sudah nikah dan bertunangan terus kalian bisa seenaknya berantem dan memaki pasangan kalian di depan kami dong :( pisahkan mana yang harus jadi konsumsi publik dan mana yang harus disimpen kalian sendiri.. tingkah kalian itu super annoying banget tauuu :( dewasa dikit dalam menyelesaikan masalah pribadi bisa kan secara pribadi juga…

chenoel:

trakir bersama dee :( *uda kangen gila

huahahahahah tolong ya itu matakuuu matakuuuu….. aaaaaa miss u all so bad :(

chenoel:

akhirnya lempar toga jg.. kwkwkkw
Amien ya Allah :) thank you so much :*

cenol feminin :D

chenoel:

dianty wisudaaaa :*

baru liat ini :*

Dosen: Sudah mengerti semuanya ya tentang bab ini?

fuckyeahmahasiswa:

Kamu:

Padahal dalem hati:

dari iambutterfly

muahahahaha jadi kangen masa masa kuliah :))

……………….

mati rasa

kosong

jogja

ga dikit loh yang ngetawain saya kalo saya udah pasang status pengen cepet chao dari jogja.. mereka pasti bilang “halah, ntar dah pergi dari jogja juga paling mewek sendiri kangen sama jogja” saya mah senyum aja :)

buat saya jogja itu istimewa, saya dapet banyak teman dan sahabat baru, jadi lebih mengenal berbagai macam karakter orang, bisa hidup mandiri, belajar bergaul dengan semua kalangan masyarakat.. dan bla bla bla lainnya.. saya akui itu semua mungkin tidak akan saya dapatkan kalo saya tidak merantau ke kita ini..

tanpa mereka tahu sebab musababnya mereka selalu menjudge saya labil dan kekanakan, sekali lagi saya hanya tersenyum saja :) 

ada 1 perkara yang membuat saya tertekan, terbelenggu, bingung, bahkan ga jarang kepikir untuk kabur pergi ninggalin semua yang saya punyai saat ini.. dan ini sudah berlangsung hampir sepanjang masa perantauan saya yang sudah 8 tahun lebih 4 bulan ini.. 

saya sayang dengan semua teman, sahabat, keluarga baru, dan semuayang sudah berperan penting dalam proses kedewasaan saya di sini, tapi jika harus mengingat perkara yang 1 itu hati saya memberontak ingin berteriak.. 

motivasi terbesar saya menyelesaikan skripsi adalah perkara itu.. sudah terlalu lelah menghadapi itu dan itu yang ga pernah berakhir.. saya cuma pengen lepas dari perkara itu.. hanya itu.. tidak lebih dan tidak kurang..

begitu besarnya tekanan yang saya alami 8 tahun ini.. sudah saatnya istirahat dan mencari ketenangan baru.. sekarang hanya menunggu waktu untuk meninggalkan kota ini.. :)

mati gaya

R.I.P gaya dari Dianty Anggraeni K. =.=

udah hampir seminggu bertelor di kosan doang, entah kapan netesnya nih yang dieramin =.=

susah juga jadi orang hiperaktif yang gak bisa diem kalo lagi sakit gini, mau ini ga bisa mau itu juga ga bisa.. kepala udah nyutnyutan aja ini tiap hari dari bangun ampe tidur terus bangun lagi yang dilihat cuma tembok putih :((

pusiinggg kangen liat pohon :(( kangen nyusurin jalanan tembusan kemana mana :(( kangen melawan angin :(( tapiii tapiiii trauma itu masih menghantui…

jalanan jogja itu ibarat medan tempur, salah melangkah bisa bisa nginjek ranjau.. ga bermaksud nyudutin polisi sama ngejudge 100% orang jogja buta lalu lintas, tapi ya yang ada di depan mata mayoritas kayak gitu.. bayangin aja, di siang bolong ga jarang loh nemuin petugas polisi atau TNI ga patuh sama lampu lalu lintas, ga pake helm, bahkan maenan hp di atas motor n mobil =.= ga cuma sekali dua kali kutemuin kayak gitu.. dan yang paling bikin sebel adalah gaya polisi nertibin lalu lintas yang klemek klemek.. well, sebagai mantan PKS udah pasti saya amat sangat kecewa sekali melihat pemandangan seperti ini.. mbok ya yang teges gitu loh kalo lagi tugas di jalan pak polisi!! jangan melambai gitu tanganya, kan udah ada aturan gerakannya toh ya =.= 

terus juga orang orang jogja ini pada gak sayang nyawa banget tau gak siiiihhh X( emosi ini emosi… yang di desa desa seenaknya ga pake helm kebut2an di jalan gara2 ga diawasin polisi, eh polisi juga kalo ada ngeliat yang ginian juga diem aja tuh gimana dong ya jadinya.. gak mobil gak motor doyanya pada kebut kebutan, ga memperhatikan jalurnya sendiri malah sering ngambil jalur pengemudi lain di lampu merah.. bikin repot diri sendiri sama pengemudi lain.. orang2 jogja ini juga pada pelit deh mencet tombol lampu riting kalo mau belokan n di lampu merah =.=  

orang tua pada bangga anaknya masih kelas 3 sd dah bisa sliweran keliling kampung naek motor.. ya ampun ya ampun.. tanpa mereka sadarin yang kayak gini nih yang bikin banyak banget kasus kecelakaan di jogja.. gara2 dah kebiasaan bawa motor serampangan dari kecil jadi kebawa tuh ampe jadi anak smp n sma.. nyetir sembarangan, ngebut ngebutan, doyannya nyempil sama nyalip padahal dah mepet semepetnya.. harusnya pemerintah itu ngasih penyuluhan kenapa SIM itu dibuat kalo umur dah mencapai 17 tahun!!!!!! karena di umur segitu, pengendara dianggap dewasa, jadi gak pake emosi waktu mengedarai.. nah ini anak kelas 3 sd diajarin tentang dewasa n tanggung jawab mana ngerti.. =.= 

dan masih ga habis pikir sama kasus yang kuhadapin kemaren.. beuh gemesnya minta ditabok satu satu deh tu orang.. ini kakaknya di tengah jalan udah tau ada kendaraan lalu lalang adeknya bukanya dipegangin apa gimana kek malah dibiarin aja.. sampe bisa2nya lari pas di depan motorku lewat X( untung tuh anak cuma kesenggol stang motor.. ga kenapa2.. eh si anak kecil lagi diomelin ma orang2 yang nolong aku kakaknya ngacir pulang sendiri.. lah emaknya kayak odong gitu diem doang di pinggir jalan.. sumpah sumpah aku gak marah karena mereka bikin aku jatoh.. aku marah karena mereka itu (maaf) BEGOnya ga ketulungan.. hey men, itu jalan raya men, lagi jam rame men, lu mau nyebrang bisa kan tangan adek lu dipegang bentar men.. lu masih sayang nyawa kan men!! 

saat jatoh itu yang ada di pikiran tuh cuma si anak kecil ga kenapa2, dan kakiku baik2 aja.. that’s it.. eh udah akunya diem aja, sambil ngenes mandangin n megangin kakiku mereka gada yang minta maaf lagi.. dasar siallll… kapok dah lu pade diomelin kan jadinya ma orang2 yang nolongin.. 

kayaknya bener nih orang orang jogja emang dari masih jadi sperma kudu diajarin lalu lintas dulu, biar pas otak berkembang pas jadi embrio tuh ilmu kuat menancap di otak.. =.=